Jumat, 02 Januari 2015

#HOTS with BLQ Cibinong Ahad 11 Januari 2015

Assalamu'alaikum ww

Alhamdulillah,.. Ahad, 14 Des 2014 lalu team BLQ Cibinong mengadakan kegiatan #HafizhOnTheStreet dilapangan komplek pemda Cibinong yang berlangsung dari jam 06:30 s/d 07:30 pagi.
Dari beberapa jam kita keliling komplek pemda Cibinong sambil muraja'ah surah At Takwir, kami mengajak umat muslim yang sedang olahraga disekitaran komplek tersebut.

Selain untuk mensyiarkan teknik menghafal Al Quran semudah tersenyum - KQM dari Ust Bobby Herwibowo, Lc (Trainer serta penemu metode KQM, pengasuh Ponpes Mahad Askar Kauny Cijulang), BLQ ingin mengenalkan sebuah gerakan #CibinongMenghafalAlQuran yakni sebuah gerakan mengajak masyarakat muslim khususnya warga muslim Cibinong untuk menghafal Al Quran dengan metode semudah tersenyum - KQM.
Yang mana gerakan kegiatan #HafizhOnTheStreet (HOTS) ini telah digalang oleh Ust Bobby Herwibowo, Lc di Jakarta Car Free Day setiap bulannya. Tidak lama lagi Jabodetabek akan melaksanakan juga gerakan #HOTS ini. Sama dengan daerah Cibinong, Bogor.

BLQ mencoba sebuah 'formula' untuk kembali mendekatkan kaum muslimin kepada Al Quran dengan mengemas program dengan nama #HafizhOnTheStreet - Cibinong.
Alhamdulillah hanya dalam  hitungan menit, mereka yang tidak bisa baca Al Quran sekalipun bisa membacanya menghafalkannya dan sekaligus mengetahui maknanya.

Hal terunik dari program #HafizhOnTheStreet ini adalah mereka bisa berinteraksi mempelajari Al Quran kapanpun dan dimanapun mereka berada.
Kaum muslimin yg sedang berolahraga di komplek pemda Cibinong dan sedang menikmati hiburan pun bisa merasakan mudahnya mempelajari Al Quran dalam program #HafizhOnTheStreet

Silakan datang dan ikut menghafal dengan kami dan hafalkan ayat-ayat Al Quran yg disajikan. Insha Allah Anda bisa merasakan sensasi berbeda dalam menghafal dan mempelajari Al Quran.

Wassalamu'alaikum ww
Rumah Tahfidz BLQ Cibinong

0 comments:

Posting Komentar