Jumat, 08 Juli 2016

SOFT LAUNCHING BASMALAH QURANIC SCHOOL (BQS) MUSHOLLA AD DHUHA PASIR JAMBU BOGOR

Basmalah Learning Quran dan DKM Mushollah Ad Dhuha
"BLQ Qur'anic School" disingkat BQS

Adalah salah satu program terbaru dari Basmalah Learning Quran untuk menyebarkan semangat menghafal Al Quran, memberantas buta huruf Al Quran dan menebarkan ilmu kebajikan dalam kajian-kajian agama.

Basmalah Learning Quran dan DKM Mushollah Ad Dhuha mengajak umat muslim Bogor khususnya yang tinggal didaerah dekat Perum Puri Mas 2, Pasir Jambu, Sukaraja untuk mengikuti program BQS ini dengan mengajak serta saudara, kerabat dan tetangga untuk bersama-sama mempelajari ilmu agama khususnya Al Quran.

Program BQS didukung juga oleh ASAR Community 'Umroh Murah Berkualitas' sebagai bagian dari program 'Voucher gratis' bagi Hafizh dan Hafizhah yang akan lahir dari program BQS nanti. Semoga penghargaan ini dapat memacu semangat para peserta untuk terus belajar dan menghafal ayat-ayat suci Al Quran serta mentadaburinya.

Kami mengundang Muslim dan muslimah untuk datang dalam 'Soft Launching' program BQS yang Insya Allah diadakan pada :

Hari dan Tgl : 31 Juli 2016
Waktu : 08:00 s/d 12:00 wib
Lokasi : Mushollah Ad Dhuha - Perum Puri Mas 2
Pasir Jambu, Sukasari, Bogor

Dari Ali Bin Abi Thalib RA bahwa Nabi Shalallahu 'Alaihi Wassalam bersabda : "Duduklah anak-anakmu dalam tiga perkara, "Mencintai Nabimu, Mencintai keluarga Nabi, dan Membaca (Menghafal) Al Quran." Sebab orang-orang yang hafal Al Quran berada dalam lindungan Allah bersama para Nabi dan orang-orang pilihan Allah pada hari dimana tidak ada lindungan selain lindungan-Nya." (HR Abu Nashr dan AdDarami)

"Siapkan infaq terbaikmu untuk dakwah dijalan Allah."

0 comments:

Posting Komentar