Senin, 19 September 2016

BLQ Qur'anic School Ahad 18 September 2016

BLQ Qur'anic School setiap hari Ahad - Musholla Ad-Dhuha

Alhamdulillahirobbil alamiin
Ahad 18 September 2016 kemarin para peserta BLQ Qur'anic School telah selesai menghafal surat Annaba dengan metode MASBi dari Rumah Tahfizh Basmalah Learning Quran.

Dimana dengan metode MASBi kita bisa Hafal berikut dengan artinya, Makhroj nya dan tajwidnya serta diajarkan dengan cara yang menyenangkan. Sehingga tanpa terasa 40 ayat surat AnNaba dapat selesai dan mereka pun sangat menikmatinya.

Insya Allah Ahad 25 September yang akan datang BLQ Qur'anic School akan mengadakan wisuda Tahfizh dengan setoran hafalan surat Annaba, At Takwir dan Al Infithor. Di selenggarakan dalam menyambut datangnya 1 Muharram 1438 H di lingkungan Musholla AdDhuha Perum Puri Mas 2 Pasir Jambu, Bogor.

Buat para sahabat Fillah yang mempunyai waktu luang ayo datang ke Musholla AdDhuha untuk mengikuti program BLQ Qur'anic School dimana akan diajarkan teknik menghafal Al Quran MASBi, menghafal Al Quran semudah membaca Bismillah. Dan Insya Allah akan banyak hadiah-hadiah dari para sponsor kami yakni, voucher umroh.

Akhirul dakwah
Wassalamu'alaikum ww

Ust. Mohamad Ari Budiman, SE
Pimpinan BLQ

0 comments:

Posting Komentar