Minggu, 23 April 2017

SEMINAR DAN WORKSHOP MASBI DI MI-AL QOLAM CIBUNGBULANG BOGOR

MENGHINDARI KETERBATASAN WAKTU ⌛

Assalamu'alaikum ww 👏🏻

Sahabat fillah, muslim & muslimah yang dirahmati Allah Swt

Setiap usaha pasti ada rintangannya. Dan setiap yang menginginkan sesuatu yang tinggi, maka ia harus melalui jalan yang terjal. 📈

Begitu juga dengan usaha menghafal Al Quran, ada energi 💯 khusus yang diperlukan untuk mencapainya. Keinginan yang kuat ✊🏻disertai niat yang ikhlas untuk menggapai ridho-Nya adalah modal utama untuk memulainya.

Allah Swt berfirman dalam surat Al Qomar, ayat 17 : "Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al Quran untuk pelajaran (dipelajari), maka adakah orang yang mengambil pelajaran?."

Setiap kita diberi waktu yang sama oleh Allah, hanya penggunaannya saja yang berbeda. Rutinitas kita kadang membelenggu kita untuk melakukan aktifitas lebih. Namun perlu diingat, bahwa Allah Swt sangat menghargai setiap perjuangan kita untuk mendekatkan diri kepada-Nya. Setiap detik ada pertanggung jawabannya dihadapan Allah.

Dan tentunya kecintaan ❤ kita yang begitu kuat kepada Allah adalah energi yang bisa memotivasi untuk senantiasa membaca dan menghafal ayat-ayat suci-Nya.

Sekedar informasi, bahwa dinegara Palestina, yang dalam kondisi terjajah serta 🔫💣 berperang, mampu mencetak sebanyak 40.000 hafizh 🎓🎓 setiap tahunnya. Jika demikian, bukankah sebenarnya kita punya banyak kesempatan 👌🏻 untuk mempelajari Al Quran? 📖

Semoga tulisan 📝 ini dapat menjadi energi motivasi positif untuk saya khususnya dan untuk kita pada umumnya.

Akhirul dakwah..
Wassalamu'alaikum ww 👏🏻

👉🏻 Ikuti Seminar dan Workshop Menghafal Al Qur'an semudah membaca bismillah 😊

Hari 📅 Senin, 1 Mei 2017
jam ⏲ 09:00 s/d 12:00 wib
Lokasi 🏘 Madrasah Ibtidaiyah Al Qolam
(Kp Dukuh Ilir RT 03/03 Ds Dukuh Kec Cibungbulang Kab Bogor)

💯✅ Gratis untuk UMUM dan SEMUA USIA 👦🏼👩🏼👧🏽👦🏼👱🏿👶🏻
Bahkan bisa diikuti oleh anda yang belum bisa baca Al Quran 💯👍🏻

📝 Materi : Cara Menghafal Al Qur'an Semudah Membaca Bismillah
👳🏽 Pemateri : Ustadz M Ari Budiman, SE (Trainer MASBI BLQ)

👌🏻Ajak teman, saudara bahkan tetangga anda untuk mengikuti Seminar dan Workshop Tahfidz Quran ini. Insya Allah sangat berguna kelak didunia dan akhirat.

More info 📧 📱☎
0857 7777 7100 www.basmalahlearningquran.com

Program ini didukung pula oleh :
HPN PAC Kabupaten Bogor
PT ASAR Umroh Murah Berkualitas

1 comments:

  1. Greetings! Very helpful advice within this article! It is the little changes that make the largest changes. Many thanks for sharing! aol email login

    BalasHapus