Sabtu, 27 Mei 2017

Foto-foto Dokumentasi Seminar dan Workshop MASBI di TKIT Insan Kreatif Vila Bogor Indah

الحمد لله رب العالمين

Seminar dan Pelatihan Tahfizh Qur'an metode MASBI di acara Open House TKIT Insan Kreatif berjalan dengan lancar.

Para peserta yang terdiri dari anak-anak dan dewasa orang tua wali murid serta anak-anak TKIT Insan Kreatif banyak yang mengikuti program baru dilingkungan Perumahan Vila Bogor Indah, Ciparigi ini.

Peserta diajarkan teknik menghafal Al Qur'an dengan cara yang mudah dan cepat serta berikut paham arti/makna ayatnya, berikut di betulkan Makhroj dan Tajwidnya. سبحا ن الله mereka bisa menyelesaikan hafalan surat Ar Takwir [81] ayat 1-10 yang diajarkan oleh Trainer BLQ.

انشا الله
Program Tahfizh Qur'an metode MASBI ini akan berlanjut dengan membuka pendaftaran bagi warga sekitar Perum Vila Bogor Indah dan sekitarnya bagi yang ingin terus mempelajari dan menghafal Al Qur'an sampai selesai.

Program kursus reguler Tahfizh Qur'an metode MASBI di adakan setiap hari; Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu di TKIT Insan Kreatif, Jl Boulevard Raya Blok EE No. 5, Ciparigi, Kota Bogor.

Bagi anda yang ingin mendaftar dan menjadi peserta kursus Tahfizh Qur'an metode MASBI silahkan menghubungi sekolah TKIT Insan Kreatif di nomor berikut : 0819.0890.0707 (SAMA/WA)

Akhirul dakwah..
و السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Link foto klik disini
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=837213803097654&id=332076976944675

0 comments:

Posting Komentar