Minggu, 01 Oktober 2023

YBLQ : JUM'AT BERKAH JUM'AT BERBAGI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh


Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَلِكُلٍّ وِجۡهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَا ۖ فَٱسۡتَبِقُواْ ٱلۡخَيۡرَٰتِ ۚ أَيۡنَ مَا تَكُونُواْ يَأۡتِ بِكُمُ ٱللَّهُ جَمِيعًا ۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيۡءٍ قَدِيرٞ
wa likulliw wij-hatun huwa muwalliihaa fastabiqul-khoiroot, aina maa takuunuu ya-ti bikumullohu jamii'aa, innalloha 'alaa kulli syai-ing qodiir

"(Dan bagi masing-masing) maksudnya masing-masing umat (ada arah dan tujuan) maksudnya kiblat (tempat ia menghadapkan wajahnya) di waktu sholatnya. Menurut suatu qiraat bukan 'muwalliihaa' tetapi 'muwallaahaa' yang berarti majikan atau yang menguasainya, (maka berlomba-lombalah berbuat kebaikan) yakni segera menaati dan menerimanya. (Di mana saja kamu berada, pastilah Allah akan mengumpulkan kamu semua) yakni di hari kiamat, lalu dibalas-Nya amal perbuatanmu. (Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu)."
(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 148)

Rasulullah Saw bersabda:

"Sebaik-baik hari yang pada hari itu matahari terbit adalah hari Jumat. Pada hari itu Adam diciptakan. Pada hari itu ia dimasukkan ke surga dan pada hari itu ia dikeluarkan dari surga dan tidak akan terjadi hari kiamat kecuali pada hari Jumat." (HR. Muslim dan Tirmidzi).

Maka kami mengajak para dermawan, donatur, muslim muslimah untuk menyisihkan sebagian rizkinya untuk mendukung program "JUMAT BERKAH JUMAT BERBAGI" 

Insya Allah akan diadakan setiap pekan berlokasi di seputaran wilayah Cibinong & sekitarnya.

Bagi yang ingin mengirimkan donasinya bisa langsung ke nomor rekening :

Bank Mandiri Cab Mayor Oking
133-00-261-5955-8 (kode Bank 008)
a/n Yayasan Basmalah Learning Qur'an

Untuk tertib administrasi diharapkan untuk mengirim bukti transfer ke WhatsApp YBL official 0813-8783-3562

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Konfirmasi Transfer

0 comments:

Posting Komentar