Rabu, 08 Oktober 2014

KURSUS BACA TULIS DAN TAHFIDZ QURAN DI DAERAH CIBINONG BOGOR

 CARI KURSUS BACA TULIS DAN TAHFIDZ QURAN DI DAERAH CIBINONG BOGOR..??


      Banyak umat muslim di Indonesia yang mendambakan bisa LANCAR baca tulis Al Quran serta ingin LANCAR dalam membaca (tilawah) Al Quran. Namun karena alasan kesibukan dan malu untuk belajar dikarenakan mengingat usia serta bingung mencari tempat atau lembaga kursus banyak yang akhirnya menyerah dan pasrah dengan keadaan.
 
      Alhamdulillah dengan izin Allah SWT kini telah hadir di Cibinong lembaga rumah tahfidz BLQ Cibinong dengan konsep seperti lembaga kursus lainnya seperti kursus bahasa Inggris, bahasa Mandarin dan lain sebagainya.
 
       BLQ hadir untuk menjawab kesulitan umat muslim khususnya di daerah Cibinong dan sekitarnya yang mempunyai niat yang kuat ingin belajar mengejar ketinggalannya di dalam belajar Al Quran.

      Rumah tahfidz (kursus) BLQ terletak di daerah strategis yakni di JL MASJID AL BALIYAH Kebon Kopi Pabuaran Cibinong (samping bengkel motor Kawasaki Cibinong) menawarkan untuk orang-orang yang sibuk tetapi ingin belajar Al Quran di bawah bimbingan pengajar-pengajar yang berkompeten dibidangnya.
 
       BLQ menawarkan membuka kelas-kelas baru untuk beberapa tingkatan mulai dari tingkat PEMULA sampai dengan tingkat MAHIR (Tahfidzul Quran). Dengan metode yang mudah dan menyenangkan serta dengan pilihan hari dan waktu belajar yang flexibel sesuai dengan permintaan peserta.

      Selama hayat masih dikandung badan, selama masih ada niat kuat untuk belajar, Insha Allah belajar Al Quran di BLQ Cibinong adalah solusi yang tepat untuk anda yang sangat menghargai waktu.
 
       Kami tunggu telepon, sms serta email anda pada hari kerja (office hours) Senin sampai dengan Minggu dengan menghubungi HUMAS kami di :
Telp. (021) 40865376
Whatssap 0819.0890.0707

PIN 59FE6FD4
Email blq.quran@gmail.com
Twiter. @BLearningQuran
Facebook. Basmalah Learning Quran
Website www.basmalahlearningquran.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar