Sabtu, 25 April 2015

MENGHAFAL AL QURAN SEMUDAH TERSENYUM - KQM DI YAYASAN YAKTAMI DEPOK

Assalamu'alaikum ww

Alhamdulillahirrobil alamiin..
Pada hari ini Sabtu, 25 April 2015 BLQ Cibinong telah memberikan metode menghafal AlQuran semudah tersenyum - KQM kepada saudara-saudara kita penyandang tuna netra yang tergabung didalam Majelis Taklim Yayasan Yaktami Depok.

Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak H Yusro Affandi selaku Pembina dan Ustadz Achmad Syafi'i selaku Ketua Yayasan Yaktami Depok. Yang sudah mengundang BLQ untuk memberikan Preview perkenalan Tahfid Quran kepada anggotanya.

Berikut foto-foto dokumentasi yang kami ambil pada saat acara berlangsung. Acara pertama adalah beberapa jama'ah memberikan contoh bagaimana cara mereka membaca AlQuran Braile (khusus untuk tuna netra, hurufnya timbul) yang beda sekali dengan Mushaf AlQuran yang biasa kita pakai sehari-hari.

Subhanallah, dengan lantangnya mereka membacakan ayat-ayat suci AlQuran kepada team BLQ dan dengan semangat mereka mengatakan datang dari berbagai daerah. Ada yang dari Bojong Gede, sekitar Depok, dan juga ada yang dari Bekasi, mereka semua semangat datang ke Majelis Taklim walaupun dengan naik angkutan umum. Masha Allah..!!
Adakah kita muslim-muslimat yang Allah berikan "kesempurnaan" didalam penglihatan kita tidak tergugah untuk menekuni semangat saudara-saudara kita yang tuna netra tersebut..??

Semoga artikel ini dapat menggugah semangat kita didalam mempelajari AlQuran dengan penuh semangat. Karena kelak semua panca indera kita akan dimintakan pertanggung jawabannya oleh Allah Swt.

Akhirul dakwah..

Wassalamu'alaikum ww
@BLearningQuran

0 comments:

Posting Komentar