Selasa, 21 April 2015

PEMBERANTASAN BUTA HURUF AL QURAN DI RUMAH TAHFIDZ BLQ

"Tentang Keutamaan Sedekah"

Allah SWT berfirman dalam Al Quran..

Surat An-Nisā' :114 - "Tidak ada kebaikan pada kebanyakan bisikan-bisikan mereka, kecuali bisikan-bisikan dari orang yang menyuruh (manusia) memberi SEDEKAH, atau berbuat ma'ruf, atau mengadakan perdamaian di antara manusia. Dan barangsiapa yang berbuat demikian karena mencari keridhaan Allah, maka kelak Kami memberi kepadanya pahala yang besar."

Surrat Yūsuf : 88 - "Maka ketika mereka masuk ke (tempat) Yusuf, mereka berkata: "Hai Al Aziz, kami dan keluarga kami telah ditimpa kesengsaraan dan kami datang membawa barang-barang yang tak berharga, maka sempurnakanlah sukatan untuk kami, dan BERSEDEKAHLAH kepada kami, sesungguhnya Allah memberi balasan kepada orang-orang yang BERSEDEKAH".

Surat Al-'Aĥzāb : 35 - "Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyu', laki-laki dan perempuan yang BERSEDEKAH, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar."

Sungguh amat besar PAHALA balasan dari Allah SWT tentang orang-orang yang bersedekah dijalan-Nya. Dan janji Allah SWT adalah BENAR.
Maka kemudian maukah kita menyambutnya..??

Rumah Tahfidz BLQ yang bergerak didalam bidang pendidikan Islam khususnya baca tulis Quran (BTQ) dan tahfidzul Quran (TQ) dimana kami mempunyai program 'Pemberantasan Buta Huruf Al-Quran' khususnya di wilayah kota Cibinong dan sekitarnya. Program diperuntukkan bagi anak-anak kurang mampu yang ingin belajar Al-Quran.

Donasi anda sangat berguna untuk program pemberantasan buta huruf Al-Quran bagi anak-anak kurang mampu, yang akan diberikan pelajaran baca tulis Quran serta tahfidz Quran oleh Rumah Tahfidz BLQ Cibinong.

Caranya transfer Donasi anda ke nomor rekening :
- BCA 6830.3280.31
- Mandiri 156.00.0294612.9
- BJB 002.4344.800.100
a/n Mohamad Ari Budiman
(Pilih salah satunya saja)
*Kemudian konfirmasi melalui SMS ke 081908900707/ke WA/LINE 088801219474/Pin BB 7FDC68AE*

Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah : 177 - "Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa."

Maha Benar Allah dengan segala Firman-Nya..

Rumah Tahfidz BLQ Cibinong

www.basmalahlearningquran.com

0 comments:

Posting Komentar