Minggu, 09 Desember 2018

SEMINAR & WORKSHOP METODE MASBI DI SMPI NURUL AMAL CICURUG SUKABUMI 8 DESEMBER 2018

الحمد لله رب العالمين

Puji syukur kita haturkan kepada Allah SWT Tuhan semesta alam. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan pengikutnya. Aamiin

Dalam kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Sabtu, 8 Desember 2018 yang lalu di SMPI Nurul Amal, Cicurug Sukabumi, kami dari Basmalah Learning Qur'an memberikan seminar dan juga pelatihan metode MASBI kepada siswa dan siswi disana.

Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan kepada Sohibul bait Bapak H Agus beserta jajaran Dewan Guru SMPI Nurul Amal yang telah mengundang kami untuk memberikan pelatihan Tahfizhul Qur'an metode MASBI di sekolahnya.
Semoga ilmu yang telah diberikan bisa bermanfaat untuk para siswa dan siswi terutama menambah semangat lagi untuk belajar membaca, menghafal sekaligus mentadabburi Al Qur'an sebagai pedoman hidup kita semua sebagai umat Nabi Muhammad SAW

Insya Allah dilain kesempatan kami akan mengadakan full pelatihan (training MASBI) kepada guru-guru agama didaerah sekitar SMPI Nurul Amal yang akan di prakarsai oleh Bapak H Agus dan Yayasannya. Agar semangat menghafal Al Qur'an juga bisa ditularkan kepada sekolah-sekolah Islam yang ada didaerah Cicurug, Sukabumi dan sekitarnya.

Akhirul dakwah

Selamat menghafal Al Qur'an semudah membaca bismillah di SMPI Nurul Amal




والسلام عليكم ورحمه الله وبركاته

0 comments:

Posting Komentar