Senin, 29 Desember 2014

#HafizhOnTheStreet MNCTV 1 Januari 2014 04:45 wib

Assalamualaikum warahmatullah
Senin, 29 Des lalu saya dan rekan2 mencoba survey kecil ttg hubungan muslim di tanah air dgn Al Quran.
Bbrp orang yang kami temui memang sulit membaca Al Quran dgn BENAR. Bahkan mayoritas yang kami temui tak bisa membacanya sama sekali.
Apalagi saat diberi tantangan untuk menterjemahkan ayat-ayat Al Quran. Semakin sedikit muslim yg bs melakukannya.
Keprihatinan! Itu yg saya dan rekan2 temui.
Kami mencoba sebuah 'formula' utk kembali mendekatkan kaum muslimin kepada Al Quran dgn mengemas program yg kami beri nama #HafizhOnTheStreet .
Dalam survey yg kami lakukan Senin lalu dlm program ini, Alhamdulillah hanya dlm hitungan menit, ya hny dlm MENIT mereka yg tidak bs baca Al Quran sekalipun bs membacanya, menghafalkannya dan sekaligus mengetahui maknanya.
Hal terunik dari program #HafizhOnTheStreet ini adalah mereka bisa berinteraksi mempelajari Al Quran kapanpun dan dimanapun mereka berada. Seperti survey yang kami lakukan Senin lalu di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.
Kaum muslimin yg sedang berlibur dan menikmati hiburan pun bisa merasakan mudahnya mempelajari Al Quran dlm program #HafizhOnTheStreet.
Program ini akan ditayangkan secara perdana di MNCTV tgl 1 Januari pkl 04.45 WIB.
Silakan simak dan hafalkan ayat-ayat Al Quran yg disajikan. In syaa Allah Anda bisa merasakan sensasi berbeda dlm menghafal dan mempelajari Al Quran.
Mohon doa sobat semua utk saya dan tim.
Wassalam, @bobbyherwibowo

0 comments:

Posting Komentar