Minggu, 21 Desember 2014

H.O.T.S. HAFIZH ON THE STREET CIBINONG 21 DESEMBER 2014

#HafizhOnTheStreet
Cibinong - Bogor

Assalamu'alaikum ww

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Semesta Alam yang telah memberikan kita nikmat iman, Islam dan nikmat sehat. Sehingga kami dapat melaksanakan acara #HafizhOnTheStreet edisi Cibinong Bogor kota kita tercinta.

#HafizhOnTheStreet adalah suatu program yang di syiarkan oleh Ust Bobby Herwibowo, Lc selaku penemu metode Kauny Quantum Memory (KQM) teknik menghafal Al Quran semudah tersenyum yang pertama kali di adakan dalam Car Free Days (CFD) Jakarta beberapa waktu silam. Yang mana dimaksudkan atau bertujuan untuk mensyiarkan serta menjadikan gerakan menghafal Al Quran semudah tersenyum menjadi gerakan Nasional diseluruh Indonesia.

Rumah Tahfidz BLQ Cibinong sebagai bagian daripada gerakan #CibinongMenghafalAlQuran juga turut berpartisipasi untuk mensyiarkan gerakan #HOTS ini didaerah Bogor pada umumnya dan Cibinong pada khususnya.

Diawali dengan niat yang kuat kami www.basmalahlearningquran.blogspot.com memulai gerakan #HOTS #CibinongMenghafalAlQuran dan menyebarkan "Virus" menghafal Al Quran semudah tersenyum kepada umat muslim khususnya yang sering berolah raga di lapangan Tegar Beriman komplek Pemda Cibinong. Pada pagi hari mulai dari jam 06:30 s/d 08:00 wib Alhamdulillah acara #HOTS ini dapat terselenggara dengan baik.

Terima kasih tidak lupa kami haturkan kepada teman-teman dari Rumah Tahfidz BLQ dan juga alumni Seminar Menghafal Al Quran yang sudah banyak membantu terselenggaranya acara #HOTS ini.

Insha Allah dengan izin dan ridho dari Allah SWT Sang Pemilik Segalanya acara #HOTS #CibinongMenghafalAlQuran ini akan diadakan setiap 2 minggu sekali dalam sebulan.

Akhirul dakwah, kami mengucapkan "Jazakallah Khairon Katsiroh...

Wassalamu'alaikum ww

Cibinong, 21 Desember 2014
BLQ

0 comments:

Posting Komentar