Jumat, 26 Desember 2014

JANGAN SAMPAI TERJADI PADA DIRI KITA

1. JANGAN SAMPAI menyesal nanti saat malaikat Izroil menjemput nyawa kita tanpa satupun dari anak-anak kita berada disamping kita, Membacakan ayat-ayat suci Al Quran ditelinga kita, menemani detik-detik terakhir nyawa keluar dari mulut kita menuju alam barzakh menghadap Allah Swt untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan kita.
2. JANGAN SAMPAI kita dipersalahkan oleh Allah Swt kelak pada saat di hisabh karena sibuk beramal soleh sendirian, sementara anak-anak kita tidak kita perhatikan akhlaknya, belajar baca tulis Al Quran-nya, sholatnya serta amal solehnya. Apalagi kita sebagai prang tua tidak pernah mengajak atau memberikan contoh kepada anak-anak kita.
3. JANGAN SAMPAI Allah Swt murka karena kita acuh tak acuh tidak peduli dengan pendidikan agama anak-anak kita, terutama pendidikan Al Quran.
Hanya mereka anak-anak kita yang dapat menjadi wasilah dan harapan Rahmat serta pertolongan Allah Swt bahkan pada saat kita meninggalkan dunia yang fana ini, amal anak-anak soleh akan terus mengalir buat kita.
Wallahualam bishowabh...
Rumah Tahfidz BLQ Cibinong mengajak para orang tua dan wali murid terutama yang berada di daerag Cibinong Bogor serta Depok dan sekitarnya untuk mengikuti acara One Day Training yakni pelatihan menghafal Al Quran dengan semudah tersenyum pada :
Ahad/Minggu, 1 Ferbruari 2015
Jam 08:00 s/d 16:00 (± 6 jam)
Bertempat di KINASIH RESORT & CONFERENCE
Jl Raya Cilangkap/Tapos Cimanggis Depok
Investasi RP. 500.000,-/orang
(Sudah termasuk Trainingkit, Makan Siang, Coffebreak dan sertifikat)
*Tempat terbatas hanya 30 Perserta saja..!!*
Buruan daftarkan jangan sampai ketinggalan...
Earlybird sampai dengan tanggal 1 Januari 2015..RP. 400.000,-/orang
Info dan pendaftaran hubungi no (021) 40 86 53 76
Atau Pin BB 7FDC68AE / WA/Line 0888 0121 9474
Klik www.basmalahlearningquran.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar